Bhakti Alumni Program Studi Matematika Unsoed

Pada Selasa, 22 Oktober 2019, bertempat di Aula FMIPA Unsoed, kembali dilaksanakan kegiatan Bhakti Alumni yang diselenggarakan oleh Jurusan Matematika Unsoed. Kegiatan ini dihadiri oleh para dosen dan mahasiswa Program Studi (Prodi) Matematika Unsoed dan dibuka oleh Ketua Jurusan Matematika, Dr. Idha Sihwaningrum. Kegiatan Bhakti Alumni kali ini menampilkan tiga alumni Prodi Matematika yang telah sukses menyelesaikan dan sedang melanjutkan studinya ke jenjang yang lebih tinggi, yaitu :
1. Muhammad Rifqi, S.Si., M.Si.,  alumni Prodi Matematika angkatan 2010, yang tidak akan lama lagi akan menyelesaikan studi S3 atau Doktoralnya di ITB Bandung.
2. Ahmad Abdurrazaq, S.Si., M.Sc., Ph.D., alumni Prodi Matematika angkatan 2011, yang baru saja menyelesaikan studi S3 atau doktoralnya di Malaysia.
3. Irfan Nurhidayat, S.Si., M.S., alumni Prodi Matematika angkatan 2012, yang baru saja menyelesaikan studi S2 atau masternya di National Taiwan Normal University (NTNU), Taiwan, dan tidak akan lama lagi akan melanjutkan studi S3 atau doktoralnya di Insubria University, Italia.

Ketiganya dalam kegiatan tersebut membagi ilmu dan pengalamannya dalam meraih beasiswa dan mendapatkan sekolah untuk studi lanjut kepada mahasiswa Prodi Matematika. Semoga kegiatan ini dapat memotivasi mahasiswa Prodi Matematika untuk berprestasi lebih baik lagi, khususnya dalam bidang akademik.

Leave a Reply