Kampus Mengajar Jurusan Matematika Unsoed

Purwokerto, 22 Agustus 2024 – Telah dilaksanakan kegiatan penyerahan mahasiswa Kegiatan Kampus Mengajar di SMK Citra Bangsa Mandiri dan SMK Mardikenya oleh Dosen Jurusan Matematika yang diwakili  Najmah Istikaanah, S.Si., M. Sc.  Kegiatan Kampus Mengajar merupakan salah satu Kerjasama Jurusan Matematika UNSOED dengan beberapa sekolah di lingkungan Kabupaten Banyumas. Mahasiswa yang mengikuti kegiatan ini merupakan mahasiswa semester VII sebanyak dua orang, yaitu Zuhairina Desiyatul Lailiyah di SMK Mardikenya dan Alodia Deyanah Setiyono di SMK Citra Bangsa Mandiri.

Kampus Mengajar merupakan kanal pembelajaran yang memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk belajar di luar kampus selama satu semester guna melatih kemampuan menyelesaikan permasalahan yang kompleks dengan menjadi mitra guru untuk berinovasi dalam pembelajaran, pengembangan strategi, dan model pembelajaran yang kreatif, inovatif, dan menyenangkan. Kegiatan ini akan berlangsung sampai dengan 20 Desember 2024.

Semoga dengan adanya kegiatan ini, banyak memberikan manfaat khususnya untuk membuka wawasan dan menambah pengalaman mahasiswa  serta untuk kemajuan dari Jurusan Matematika dan sekolah mitra itu sendiri.

NI