A. Taryana, B. Wijayanto, N. Ubayashi, J. Setyono, Model-Driven Development : Fase Awal Verifikasi Model Design Rekam Medis Elektronis Menggunakan Perumusan Graf Lengkap, hal. 53-64.
E. Defitriani, Profil Berpikir Kreatif Siswa Kelas Akselerasi dalam Memecahkan Masalah Matematika Terbuka, hal. 65-76.
L. Akhsani, Implementasi Lesson Study untuk Meningkatkan Minat Belajar Mahasiswa melalui Metode Pembelajaran Seminar Group, hal. 77-86.
Sumargiyani, Peningkatan Aktivitas Belajar Matematika menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Quick on the Draw pada Siswa Kelas II Sekolah Dasar, hal. 87-96.
H. Kartika, Tinjauan Literatur : Persepsi tentang Jenis Data, Skala Data dan Hubungannya dengan Teknik Pemberian Skor Tes, hal. 97-104.
Gunawan, Karakteristik Operator Hiponormal-p pada Ruang Hilbert, hal. 105-114.
D. A. Nurasyiyah, Pendekatan Metakognitif dalam Pembelajaran Matematika untuk Pencapaian Kemampuan Koneksi dan Pemecahan Masalah Matematika Siswa SMA, hal. 115-125.