Kampus Mengajar Jurusan Matematika Unsoed

Pada hari Jumat tanggal 16 Februari 2024, telah dilaksanakan penyerahan mahasiswa Kegiatan Kampus Mengajar di SMK Citra Bangsa Mandiri dan SMK Yos Sudarso, SMK Mardikenya. Kampus Mengajar merupakan kanal pembelajaran yang memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk belajar di luar kampus selama satu semester guna melatih kemampuan menyelesaikan permasalahan yang kompleks dengan menjadi mitra guru untuk berinovasi dalam pembelajaran, pengembangan strategi, dan model pembelajaran yang kreatif, inovatif, dan menyenangkan.

Kegiatan Kampus Mengajar merupakan salah satu Kerjasama Jurusan Matematika UNSOED dengan beberapa sekolah di lingkungan Kabupaten Banyumas. Mahasiswa yang mengikuti kegiatan ini merupakan mahasiswa semester VI sebanyak tiga orang, yaitu Ilma Afkar Rasyida di SMK Mardikenya, Diniatul Akmalina di SMK Yos Sudarso dan Sherly Wulandari di SMK Citra Bangsa Mandiri.

Semoga dengan adanya kegiatan ini, banyak memberikan manfaat khususnya untuk membuka wawasan dan menambah pengalaman mahasiswa  serta untuk kemajuan dari Jurusan Matematika dan sekolah mitra itu sendiri.

Leave a Reply